TamiangNews.com | ACEH TAMIANG -- Untuk menghadapi Liga Nusantara 2018 yang merupakan salah satu kegiatan resmi yang termasuk dalam kelender PSSI, bonden Aceh Tamiang, Tamiang United FC akan menggelar seleksi pemain secara terbuka tanggal 22-28 Januari 2018.



Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tamiang United FC secara resmi telah terdaftar sebagai Anggota Klub Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Hal ini disampaikan Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Naser.S.Kom kepada Tamiangnews.com, Sabtu malam (13/01).

"Untuk memenuhi kuota 24 pemain, kita akan buka seleksi terbuka untuk para pemain lokal daerah maupun luar daerah di Lapangan sepakbola Meusapat Tugu Upah," kata Syahri El Naser.

Lebih lanjut Syahri El Naser.S.Kom menyampaikan, sesuai regulasi yang dikeluarkan PSSI, para pemain yang terdaftar mengikuti Liga 4 Nusantara harus berusia 23 tahun ke bawah, sehingga peluang untuk para talenta-talenta muda lebih terbuka.

"Saya dan management Tim berharap seleksi ini akan menghasilkan pemain-pemain yang berkwalitas dan punya semangat juang," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Head coach Tamiang United FC Jufri Bulek. Menurutnya, seleksi ini merupakan bentuk kepercayaan management Tim yang diberikan kepada jajaran pelatih untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menjaring bakat-bakat para pemain sepakbola terkhusus di Aceh Tamiang. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.