TamiangNews.com, KARANG BARU -- Fikri pemain SSB Tamiang United mencetak gol cepat dalam Festifal Sepakbola U-12 HUT Tamiang United ke-1 di Lapangan Sepakbola Meusapat Kampung Simpang IV Aceh Tamiang, Minggu (07/01).

Fikri pencetak gol super cepat, hanya butuh waktu satu detik (Foto : Dok. TamiangNews)
Gol yang dicetak Fikri bahkan tergolong super cepat yang diperkirakan tidak butuh waktu lebih dari satu detik. Gol tersebut tercipta begitu wasit meniupkan pluit tanda dimulainya pertandingan antara SSB Tamiang United berhadapan dengan SSB Elang Biru Langsa. 

Fikri yang mendapat kesempatan untuk menendang bola langsung melakukan tendangan kuat dari tengah lapangan dan bola meluncur deras ke dalam gawang Elang Biru yang dikawal M. Fathur Asidiq. 

Unggul cepat membuat anak-anak Tamiang United semakin bersemangat menggempur pertahanan Elang Biru yang dilatih Saiful Bahri dan mental anak-anak menjadi down akibat gol super cepat Fakhri. 

Hingga akhirnya Zakwan kembali mencetak gol kedua untuk kemenangan SSB Tamiang United dan bertahan hingga wasit yang memimpin pertandingan Sarifal Paraguay menyudahi pertandingan yang dimainkan dalam waktu 2x10 menit. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.