TamiangNews.com, TUALANG CUT - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nanggroe Aceh Hadi Efendihar menggelar konsolidasi dan rekonsiliasi di Kantor DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) Manyak Payed, Sabtu (13/1) untuk menyatukan relawan Irwandi-Nova setelah sebelumnya berhasil memenangkan Ketua DPP di Pilgub 2017 lalu untuk kembali bersatu. 


Menurut Hadi Efendihar selaku Ketua Partai Nanggroe Aceh yang sekaligus juga Ketua Relawan center masa pemilihan Gubernur 2017 lalu, rekonsiliasi atau perbuatan memulihkan hubungan pada keadaan semula, penyelesaian perbedaan tidak hanya dilakukan di tingkat DPW, namun juga di DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan).

Hadi Efendihar juga sempat mengatakan sebelum terpilihnya Irwandi- Nova menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur, para Relawan sangat bekerja keras dalam memenangkan Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh ini, sehingga berhasil memenangkan Irwandi-Nova menjadi Gubernur dan wakil Gubernur.

Maka dari itu Hadi Efendihar berharap para tim relawan Irwandi seperti Rakan Setia, Srikandi, LMP, 86 Irwandi Nova dan juga dari Bappilu PNA tidak terpecah belah dan bergabung kembali dengan menjadi Kader atau anggota Partai PNA, tanpa ada perbedaan walau pun berbeda pendapat politik, beda aspirasi politik, tetapi tetap bersatu dan tidak hanyut karena money politik, pilkada Halal impian masyarakat semua.

Tampak hadir dari Pengurus DPW PNA Aceh Tamiang, Ketua Harian Bustaman, Wakil Ketua II Adriansyah, Wakil Ketua X Mariana, Kepala Sekretariat Said M Abduh dan wakilnya Muttaqin. 

Selain itu tampak hadir para petinggi lainya, Penasehat PNA Aceh Tamiang Tgk Rani, Kepala Bidang di DPW PNA Aceh Tamiang, tokoh ulama dan umara Manyak Payed, H Sayed Abu Bakar dan Mukim Mul. 

Dalam penutupan arahan yang diberikan kepada para relawan, akhirnya Hadi Efendihar menyatakan "Relawan Center Irwandi Kabupaten Aceh Tamiang Resmi tidak dibubarkan". [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.