TamiangNews.com, LHOKSUKON -- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Aceh Utara melaksanakan pelantikan terhadap 244 Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP serta Pengawas Se-Kabupaten Aceh Utara, Rabu (31/01). 


Pelantikan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Aceh Utara tersebut dihadiri oleh seluruh peserta yang akan dilantik serta dihadiri juga Sekda, Kepala Dinas Pendidikan beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara lainnya.

Rangkaian pelantikan yang dilaksanakan tersebut berlangsung hikmat yang diikuti oleh para peserta beserta para tamu yang berhadir.

Dengan adanya mutasi jabatan ini, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Utara Saifullah S.Pd, M.Pd menjelaskan, bahwa ada harapan lebih ketika mutasi ini dilakukan.

"Kita berharap mutasi jabatan yang dilaksanakan saat ini mampu meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Aceh Utara", ujarnya.

Saya yakin, dengan semangat serta kemampuan para Kepala Sekolah kita mampu terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Aceh Utara. Maka sudah saatnya semua pihak bersinergi untuk dapat melahirkan insan yang memiliki kualitas dan daya saing, tutupnya. [] Afrizal Nj/Ruslan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.