TamiangNews.com, BENDAHARA -- Seorang bocah laki-laki berusia 9 tahun akhirnya meninggal dunia akibat tidak bisa berenang dan Tenggelam di Sungai Desa Bandar Baru, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang. Selasa (30/1).



Berawal dari korban bersama 2 orang temannya Fahrel, (10) dan Isbul (10) sedang mandi di pinggir alur sungai kemudian kedua temanya berenang hingga ke seberang sungai, sedangkan korban tidak ikut karena diduga tidak bisa berenang dan mandi di tepi sungai saja. 

Sehingga pada saat kedua teman korban kembali ketempat semula mereka berenang, teman korban tidak lagi melihat sang korban berada di darat, akan tetapi baju dan celana yang digunakan korban saat itu masih berada di pinggir sungai.

Selanjutnya teman korban mendatangi rumah korban dan menanyakan kepada ibu korban dan mengatakan bahwa korban belum pulang, sehingga memberitahukan kepada Ilyas Alias Agek (23) yang sedang lewat bahwa benu tenggelam, Ilyas langsung menyelam untuk mencari korban dan tidak lama berselang berhasil menemukan korban di dalam sungai dalam keadaan pingsan tak sadarkan diri.

Selanjutnya Kapolsek dan Bhabinkamtibmas serta warga membawa korban ke Pukesmas Bendahara dalam keadaan pingsan dan tidak lama kemudian korban di rujuk ke RSUD Aceh Tamiang hingga Beberapa Jam kemudian korban Meninggal Dunia kemudian di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Bendahara IPTU Tavip Priawen, SH mengatakan bahwa benar ada seorang bocah laki-laki usia 9 tahun berinisial Ibnu Alias Benu Bin Karimuddin, (9), Warga Dusun Banta Ahmad, Desa Bandar Baru, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, meninggal dunia akibat tenggelam di sebuah sungai di Desa Bandar Baru, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang.

Dan hasil Visum sementara dokter RSUD Aceh Tamiang mengatakan bahwa tidak ditemukan tanda kekerasan atau pukulan benda tumpul dan benda tajam di sekujur tubuh korban, dan murni Meninggalnya korban akibat tenggelam di sungai lebih dari 30 menit. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.