TamiangNews.com, TENGGULON -- Arifuddin (55), seorang pedagang ikan asin diketahui meninggal dunia diduga terkena serangan jantung pada saat berjualan bersama istrinya di pasar pekanan mingguan Desa Simpang Kiri Kecamatan Teunggulon, Aceh Tamiang minggu (14/1).


Berawal dari kegiatan sehari-hari korban mencari nafkah bersama istrinya berjualan ikan asin disetiap pasar pekanan di kabupaten Aceh Tamiang, tiba-tiba korban duduk dan terdiam lalu sempat ditanyai istri korban "kenapa", Korban menjawab bahwasanya dirinya merasa lemas dan pitam. 

Setelah mendengar keluhan korban spontan sang istri meminta tolong kepada rekan-rekan lainnya  untuk di bawa ke puskesmas Simpang Kiri agar mendapatkan pertolongan, setelah diperiksa oleh perawat, korban ternyata telah meninggal dunia.

Menurut informasi yang didapatkan dari Wakapolsek Kejuruan Muda Iptu Untung Sumaryo melalui Kasubsektor Simpang Kiri, Aiptu Abdul Razak mengatakan bahwa benar telah terjadi meninggalnya Seorang pedagang ikan asin bernama Arifuddin, (55), warga Desa Kota Lintang Kecamatan, Kota Kuala Simpang, Aceh Tamiang, dan meninggal pada saat berjualan di Pekanan mingguan Desa Simpang Kiri.

Hasil visum sementara dari Puskesmas Simpang Kiri menyatakan bahwa tidak ada tanda-tanda kekersan diseluruh tubuh sang korban namun, untuk mengetahui hasil yang lebih pasti, korban harus dibawa ke RSUD Aceh Tamiang untuk dilakukan Otopsi.

Namun isteri korban melarang untuk dilakukan otopsi karena menurut penuturan istri korban bahwa sang korban memang sudah lama mengidap penyakit jantung dan sudah sering pingsan secara tiba-tiba namun sembuh kembali.

Setelah kejadian berlangsung Kasubsektor Simpang Kiri Aiptu Abdul Razak Akhirnya mengantar jenazah beserta istri korban dengan menggunakan Ambulance ke rumah duka untuk disemayamkan. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.