TamiangNews.com, KARANG BARU - Setelah melakukan verifikasi faktual  kepada partai politik baru sebagai peserta pemilu tahun 2019 mendatang, KIP Kabupaten Aceh Tamiang menyatakan empat partai dinyatakan lolos dan satu partai dinyatakan belum memenuhi syarat.


"Hasil verifikasi faktual ada empat partai sudah memenuhi syarat dan dinyatakan lolos secara umum baik kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor, maupun keanggotan partai,  jelas Devisi Humas KIP Aceh Tamiang Izuddin , Sabtu (6/1/2018) di Karang Baru

Izuddin menambahkan empat partai tersebut terdiri dari dua Parnas masing - masing Perindo dan PSI. Sementera dua Parlok masing-masing PNA dan SIRA. " Untuk PDA belum memenuhi syarat dan harus melakukan perbaikan dokumen dalam bentuk menambah dokumen keanggotaan yang baru", jelasnya. 

Untuk perbaikan dokumen sambung Izuddin dimulai dari tanggal 7 - 20 Januari 2018 mendatang. PDA tidak dapat memenuhi keanggotaannya sesuai dengan ketentuan yaitu 1/1000 dari jumlah penduduk Aceh Tamiang 287.733 maka PDA harus menyiapkan 287 keanggotaannya.

"Saat ini PDA baru menyiapkan dokumen keanggotaannya sebanyak 230, artinya ada 57 keanggotaan lagi yang harus disiapkan", ungkapnya. [] L24-005

Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Lentera24.com (A Group Member of Tamiang News) dengan judul "Empat Partai Baru Lolos Verifikasi,  Satu Partai Belum Memenuhi Syarat"

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.