TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengawali kegiatan pagi Rabu (17/01) dengan menyelenggarakan upacara bendera merah putih 17-an. Kegiatan ini  merupakan kegiatan rutin setiap bulannya bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.


Dalam upacara tersebut, Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengutip serta menjelaskan amanat Panglima TNI kepada prajurit antara lain untuk meningkatkan kinerja profesionalitas di mulai pada awal tahun ini sehingga TNI tetap dicintai Rakyat.

Progam-progam selama ini sudah dijalankan dan dilaksanakan dengan baik perlu dipertahankan serta ditingkatkan. Tahun ini dan tahun depan merupakan tahun politik serta perlehatan besar untuk memilih pemimpin daerah sampai ke pemilihan pemimpin Negara.

"Sebagai TNI kita harus dan berada pada posisi netral. Akan tetapi sebagai prajurit TNI kita harus siap memberi bantuan pengamanan kepada Polri dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan pemilu", ujarnya.

Hadir dalam upacara  pagi ini antara lain Wakil Komandan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi serta para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti lainnya. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.