TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis secara resmi menutup lomba uji petik peleton tangkas tingkat kompi bertempat di lapangan hijau Mayonif tersebut, Jum’at Sore (26/1).


Danyon mengutarakan perlombaan peleton tangkas ini merupakan agenda rutin untuk membina prajurit di setiap satuan, agar menjadi prajurit yang handal dan siap untuk di tugaskan di event/lomba yang lebih tinggi lagi yaitu tingkat Kodam Iskandar Muda dan Angkatan Darat. Sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk tidak berprestasi pada perlombaan peleton tangkas yang akan datang, modalnya adalah berlatih dan berlatih.

Mental tanding prajurit sekalian harus lebih ditingkatkan lagi guna mecapai aspek kepercayaan diri yang tinggi dan kesungguhan yang akan menjadi penentu bagi keberhasilan dalam memenangkan setiap perlombaan.

Perlombaan ini juga bentuk persiapan kita untuk menghadapi event yang lebih besar lagi seperti lomba peleton tangkas tingkat Kodam Iskandar Muda dan tingkat Angkatan Darat.

Keluar sebagai juara I yaitu Kompi Senapan-A, juara II Kompi Khusus dan Juara III Kompi Bantuan. Prestasi ini harus bisa di pertahankan dan di tingkatkan, bagi kompi-kompi yang belum berhasil menjadi juara ke depan harus ditingkatkan lagi dalam latihan.

Hadir dalam penutupan lomba tersebut antara lain Wadan Mayor Inf Fahmi Guruh Rahayu, perwira staf, pejabat komandan kompi dan peserta lomba dari masing-masing kompi serta prajurit lainnya. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.