TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis pagi ini usai pelaksanaan upacara bendera merah putih dan latihan defile, memimpin langsung pembinaan fisik lari pagi dengan menggunakan pakaian PDL dengan jarak tempuh sejauh 6 Kilometer, Senin (8/01).


Kepada TamiangNews.cm  Danyon mengutarakan pembinaan fisik dengan lari pagi merupakan suatu keharusan di setiap satuan tempur tidak terkecuali di Raider Khusus 111/Karma Bhakti seperti pembinaan fisik lari pagi pada pagi ini dengan jarak 6 kilometer mengitari daerah latihan Desa Tualang Cut, Desa Pahlawan dan Desa Sampaimah Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang. 

Menurutnta, adapun tujuan dari pembinaan fisik prajurit dengan lari pagi seperti ini antara lain untuk membina, menjaga serta menambah kekuatan dan daya tahan fisik dari setiap perorangan prajurit yang pada capaiannya ialah untuk mewujudkan prajurit yang handal, trangginas serta profesiaonal dalam mendukung pelaksanaan tugas di satuan sebagai prajurit TNI-AD, ujarnya. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.