TamiangNews.com, SPORT -- Aymeric Laporte bakal jadi sosok yang pas untuk melengkapi filosofi permainan Josep Guardiola di Manchester City, menurut direktur olahraga Txiki Begiristain.

Foto : bola.net
Laporte dihadirkan oleh City dari Athletic Bilbao usai klub Inggris membayar klausul pemain Prancis senilai 65 juta euro dan memberinya kontrak yang berlaku hingga 2023.

Sang bek berusia 23 tahun sendiri belum pernah membela timnas Prancis, meski sempat dipanggil oleh Didier Deschamps untuk kali pertama tahun lalu.

Laporte sebelumnya sudah dikabarkan masuk radar Guardiola di 2016, namun sang pemain memilih bertahan untuk memulihkan diri dari cedera engkel.

Dan setelah sang pemain akhirnya berhasil didatangkan, Begiristain percaya bahwa bek berkaki kidal itu akan dengan cepat menyesuaikan diri di Etihad.

"Kami dengan bangga merekrut Aymeric," tuturnya di laman resmi klub. "Kami sudah mempertimbangkan semua opsi di lini pertahanan dan dia adalah pemain yang sudah lama mengundang decak kagum kami."

"Dengan kualitasnya dan kemampuannya mendistribusikan bola di lini belakang, kami merasa Aymeric akan bisa dengan sempurna menyesuaikan diri dengan gaya main Guardiola." [] boila.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.