TamiangNews.com, RAGAM -- Artis peran Tommy Kurniawan mengaku punya banyak kesamaan dengan calon istrinya, seorang pramugari bernama Lisya Nurrahmi.

Foto : BreakingNews.co.id
"Sosoknya alhamdulillah baik, memiliki kepribadian baik. Saya seperti berkaca sama dia. Memiliki banyak sekali kesamaan sama dia," kata Tommy dalam wawancara di 101 Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Enggak cuma dari sikap, sifat, tapi juga keseharian yang dilakukan juga banyak sekali kesamaan," sambungnya.

Menurut Tommy,perempuan yang pernah menjadi perwakilan Aceh dalam ajang Putri Indonesia pada 2011 lalu itu juga memiliki prinsip yang kuat.

"Yang penting minat kepadan agamanya sangat tinggi. Jadi orangnya sangat berprinsip," ujar Tommy.

Mereka saling mengenal beberapa bulan lalu, merasa cocok, kemudian memutuskan melakukan taaruf atau perkenalan lebih jauh.

"Dia ini seperti datang sendiri, saya juga santai saat itu, dikenalin teman, terus kami taaruf dan sejauh ini lancar dan baik-baik aja. Terjadilah rencana pernikahan ini," kata Tommy.

"Saya rasa saya ingin coba proses yang lebih baik ya dan alhamdulillah ternyata emang menyenangkan juga. Saya sama dia kan enggak satu kota, jadinya bisa berjalan dengan baik (taaruf)," tambahnya. [] tribunnews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.