TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Satlantas Polres Aceh Tamiang kembali membekuk seorang pengendara sepeda motor yang memiliki n@rkoba jenis shabu. Remaja yang diketahui berinisial AZ (17) penduduk salahsatu Kampung di Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang tersebut ditangkap diperbatasan Provinsi Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu (24/1/2018).


Foto : Lentera24.com
Informasi dihimpun, pemilik shabu dimaksud dibekuk Niat saat Satlantas Polres Aceh Tamiang menggelar razia tentang tertib lalu lintas bagi kendaraan dijalan Medan-Banda Aceh, tepatnya dipintu gerbang perbatasan Aceh-Sumut.

Namun apes bagi AZ,  ternyata personel Satlantas mampu membaca gerak geriknya yang mencurigakan karena terlihat gugup saat diperiksa kelengkapan surat kendaraan oleh petugas. Ternyata  benar, petugas berhasil menemukan benda haram berwarnah putih itu. mengamankan 1 Orang yang memiliki Shabu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK,MH, melalui Kasat Lantas  AKP Dede Kurniawan SIK, membenarkan pagi ini personil nya melakukan rajia rutin dengan sasaran penguna jalan yang melakukan pelanggaran yang berpotensi laka lantas. 

"Saat dilakukan razia, kami merasa curiga terhadap  AZ, karena wajahnya terlihat resah dan gelisah," ujarnya.

Imbuhnya lagi, ketika di geledah , ternyata AZ memang benar  meyimpan 1 bungkus kecil yang berisikan n@rkoba jenis Shabu.

" Selanjutnya, oleh Satlantas, Az beserta barang bukti diserahkan kepihak Satresnarkoba untuk diamankan dan diproses lebih lanjut. [] L24


Berita ini sebelumnya telah ditayangkan di Media Online Lentera24.com dengan judul : Remaja 17 Tahun Warga Kejuruan Muda ini Dibekuk Polantas Karena Terbukti Miliki Shabu.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.