TamiangNews.com, RANTAU -- Menjelang Pra dan Pasca Tahun Baru 2018 ribuan para Pengunjung dari berbagai daerah dan kecamatan serbu Objek wisata Kolam renang yang berada di seputar kabupaten Aceh Tamiang senin (1/12).



Puluhan Tempat wisata yang berada di Aceh tamiang terlihat penuh pengunjung, termasuk pemandian kolam renang yang berada di beberapa tempat yang ada di daerah Bumi muda sedia ini, salah satunya pemandian kolam renang Nagoya, yang berlokasi di jalan lintas kuala simpang-Rantau desa Bukit suling ini, yang diserbu ribuan pengunjung untuk menghabiskan masa liburan Tahun barunya.

Salah seorang pengunjung, syahrial (35) mengatakan, tempat pariwisata yang ada di Aceh Tamiang semuanya padat dengan ribuan masa untuk menghabiskan masa liburanya, maka dari itu dirinya mengalihkan liburanya bersama keluarganya dengan menuju ke Kolam renang Nagoya, Tetapi juga cukup ramai pengunjung.

"Sebenarnya kami ingin ke Gunung Pandan untuk rekreasi akan tetapi karena terlalu padat kami pindah rancana ke Kolam renang, eh ternyata penuh juga di kolam renang, tetapi ya sudah lah, takut ntar kehabisan waktu untuk mencari tempat rekreasi lainnya", imbuhnya sambil tersenyum.

Antusiasnya masyarakat terhadap tempat rekreasi di kabupaten Aceh Tamiang ini sangat besar pada saat hari-hari besar dan hari libur lainya, terlihat dari meledaknya pengunjung untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.