TamiangNews.com, KARANG BARU -- kapolres Aceh Tamiang Zulhir Destrian melalui Kasat Sabhara Akp Adi Sucipto yang bertindak selaku perwira pengendali (Padal) mengarahkan personil pleton siaga (standby) melaksanakan patroli mobile untuk antisipasi balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang. Sabtu (13/1).


Patroli Mobile yang dilakukan para personil dengan menggunakan 2 unit mobil patroli Sat Sabhara dan 1 unit mobil patroli sat lantas dengan sasaran patroli para remaja yang sedang berkumpul-kumpul dan akan melakukan balap liar di komplek perkantoran pemerintahan Aceh Tamiang dan tempat-tempat yang sering digunakan arena balap liar.

Selain antisipasi balap liar, patroli mobile ini juga sekaligus bertindak mengantisipasi gangguan kamtibmas lainnya seperti kejahatan-kejahatan jalanan yang lain.

Kasat Sabhara AKP Adi Sucipto mengatakan bahwa patroli mobile ini dilaksanakan dengan 35 parsonil pleton Siaga yang disiagakan secara bergiliran setiap hari libur kerja yang dikendalikan seorang perwira pengendali (Padal) dan bertugas selama 1×24 Jam.

"Jadi setiap hari libur kerja, kita siagakan anggota kita sebanyak 35 personil pleton siaga untuk melaksanakan patroli mobile dan itu bergiliran" ujarnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.