TamiangNews.com, PULO TIGA -- Seorang ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun Ingin Jaya, Desa Perkebunan Pulo Tiga, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang meninggal dunia akibat tersengat arus listrik  pada kabel yang telah usang saat menjemur pakaian di jemuran di belakang rumahnya, Rabu (31/1).


Nurhamidah (35) kehilangan nyawa akibat tersengat listrik, diduga salah satu tali jemuran yang terbuat dari kawat terikat pada seng dan kabel listrik yang kebetulan juga melintas di atas seng rumah untuk penerangan kandang lembu dengan kondisi kabel sudah tua atau usang sehingga arus mengalir menuju kawat jemuran dan membuat Nurhamidah tersengat.

Wagino (suami Korban) mengatakan, ketika dirinya dan anaknya melihat sang korban tersengat dan lengket pada tali jemuran yang terbuat dari kawat, dengan segera anak sang korban mematikan sakelar listrik rumah agar arus listrik yang mengalir menyengat ibunya padam.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK. MH melalui Kapolsek Tamiang Hulu AKP Azwan membenarkan kejadian musibah yang menimpa seorang Ibu Rumah Tangga yang bernama Nurhamidah, sehingga meninggal dunia akibat tersengat arus listrik.

Hingga selanjutnya pihak Kepolisian bersama warga membawa korban ke Puskesmas Tamiang Hulu dan hasil visum sementara dokter jaga Puskesmas menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia kemudian korban dibawa ke pulang ke rumah duka untuk disemayamkam. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.