TamiangNews.com, KARANG BARU -- Satu hari setelah dilantik sebagai Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022, Mursil akan membuat pesta untuk rakyat di pendopo Bupati yang akan berlangsung pada Sabtu (30/12) mendatang.


Hal tersebut dikatakan salah satu tim pemenangan Bupati Mursil, Samsul Bahri atau yang akrab disapa Soly-soly dalam pertemuan Bupati terpilih dengan unsur masyarakat di warung kopi Simpang Empat Rantau, Kota Kualasimpang Kamis (14/12).

Soly-soly menjelaskan, tujuan dibuat pesta rakyat tersebut agar masyarakat yang belum mengetahui alamat pendopo jadi tahu lokasinya.

"Pesta rakyat akan berlangsung mulai pagi menjelang siang hingga sore. Pesta ini terbuka untuk umun khusus warga Aceh Tamiang," sebut Soly-soly.

Soly-soly berharap pesta rakyat tersebut nantinya bisa berjalan khidmat dan tanpa ada kendala apa-apa.  "Pak Mursil dan pak T. Insyafuddin akan dilantik pada Jum'at (29/12). Satu hari usai dilantik, yaitu pada Sabtu (30/12) langsung digelar pesta rakyat di pendopo," ungkap Soly-soly. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.