TamiangNews.com, ACEH TAMIANG -- Setelah beberapa waktu yang lalu, SMAN 4 Kejuruan Muda berhasil merebut Trophy Jamaluddin T. Muku dalam turnamen Futsal antar SMA, MA dan SMK se-Aceh Tamiang, kini SMA N 4 Kejuruan Muda kembali meraih Trophy Jamaluddin T. Muku dalam turnamen sepakbola antar pelajar SMA, MA dan SMK se-Aceh Tamiang.


Kali ini, SMA 4 Kejuruan Muda menang 1-0 atas SMA 2 Percontohan Karang Baru pada pertandingan final Sepakbola di Lapangan Bawah Kota Kuala Simpang Tamiang, Sabtu (16/12).

Kemanangan ini menjadikan SMA 4 Kejuruan Muda memborong habis piala Jamaludin T. Muku  tahun 2017 yang mana sebelumnya SMA 4 Kejuruan Muda ini berhasil menjadi juara juga di turnamen Futsal.

Jamaludin T. Muku  mengungkapkan  tujuan dari kegiatan ini agar menyalurkan hobi dan juga penyaluran bakat anak- anak yang berada di Aceh Tamiang.

Jamaluddin yang juga Ketua Komisi VII DPRD Aceh itu sangat berterimakasih seluruh panitia yang melaksanakan kegiatan ini dengan sukses dari tanggal 30 November sampai dengan 16 Desember.

"Saya akan terus berusaha selalu ada turnamen ini setiap tahunnya, selama saya menjabat sebagai Angota Dewan insyaallah saya akan membuat turnamen yang lebih meriah lagi, dan untuk tahun yang akan datang saya akan membuat turnamen Bola Kaki antar SMA, SMK, MAN yang ada di Aceh Tamiang dengan total hadiah Rp. 40 juta", ujar Jamaluddin T. Muku. [] L24

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.