Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Gelandang Manchester City, Yaya Toure mengklaim bahwa timnya saat ini memainkan sepakbola yang terbaik di Eropa. Tapi, Toure ingin Man City tampil melawan tim kuat di Eropa lainnya untuk mengukur kekuatan.

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Man City memang tampil luar biasa pada musim 2017/18. The Citizen masih belum terkalahkan di pentas Premier League. Sergio Aguero dan kolega juga perkasa di Eropa dengan meraih lima kemenangan beruntun di ajang Liga Champions.

"Tim kami memainkan sepakbola terbaik di Eropa tapi kami juga ini bermain melawan tim terbaik untuk memetakan di mana kami berada," buka Toure dikutip dari Soccerway.

"Saya merasa bahwa tim- tim lainnya kini menghormati kami. Kami sedang berada dalam momen yang baik. Kami sangat percaya diri, cara kami menguasai permainan sangatlah fantastis," sambung pemain asal Pantai Gading.

Kamis (7/12) dini hari, Man City akan berjumpa klub kuat asal Ukraina, Shakhtar Donetsk pada matchday pamungkas Grup F Liga Champions di SportKomplex Metalist. Laga ini sudah tidak lagi menentukan bagi Man City lantaran mereka sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Tapi, bagi Shakhtar, laga ini sangat menentukan langkah mereka untuk bisa mendampingi Man City sebagai runner up Grup FC.

"Shakhtar memiliki sebuah tim yang cantik, skuat yang hebat, pelatih yang juga hebat. Bagi kami ini adalah sebuah tantangan yang berat untuk melawan mereka," tutup Toure. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.