TamiangNews.com, KARANG BARU -- Kesebelasan bonden Tamiang United FC ditahan imbang 0-0 dalam tarung ujicoba di lapangan sepakbola Meusapat Tugu Upah, Sabtu (23/12).


Walau pertandingan ini hanya ajang uji coba, namun kedua kesebelasan tetap menurunkan full team. Anak-anak Tamiang United berusaha menggempur pertahanan lawan namun berulang kali mengalami kegagalan akibat kokohnya pertahanan Boca United.

Pertarungan yang dua pelatih yang sama-sama berasal dari Aceh Utara ini berakhir imbang 0-0 pada laga paruh waktu. Sebagaimana diketahui, Tamiang United diasuh oleh pelatih Jefri Buleg dan Boca United dibawah kepelatihan M. Arief dimana keduanya berasal dari Aceh Utara.

Memasuki babak kedua, anak-anak Tamiang United semakin menguasai ball possesion bahkan Usman terdapat dua kali memperoleh peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol.

Keadaan ini bukan berarti Boca United tidak mendapat peluang, dengan mengandalkan pemain-pemain muda yang berkaloborasi pemain senior bahkan ditopang pemain Liga 2 semisal Aidil yang merupakan eks pemain Persita Tangerang dan PS Bengkulu juga berulang kali mendapat peluang yang gagal dijadkan gol.

Namun hingga wasit Awaluddin (Popay) meniupkan peluit berakhirnya pertandingan skor masih tetap kaca mata 0-0. Boca United malam ini langsung melanjutkan pertandingan menuju Sumatera Utara untuk melanjutkan tour ujicoba akhir tahun 2017. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.