TamiangNews.com, SPORT -- Persebaya Surabaya menggelar pertandingan syukuran setelah menjadi juara Liga 2 menghadapi PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (9/12). Laga ini justru membuat ribuan Bonek kecewa lantaran tak bisa menonton laga tersebut meski sudah beli tiket.

Bonek Manis @ Mustopa (bola.net)
Para Bonek yang mulanya ingin menonton pertandingan tersebut tak bisa masuk stadion karena terjadi kemacetan parah di luar stadion. Andie Peci sebagai pentolan Bonek mengecewakan kinerja panitia penyelenggara dan pihak keamanan yang bertugas dalam pertandingan tersebut.

“Malam ini pulang ke rumah bersama ribuan Bonek. Banyak perempuan dan anak kecil walau punya tiket tapi tak bisa masuk area GBT. Apa gunanya rapat Panpel yang ada manajemen, kepolisian dan pemkot ?” tulis Andie Peci di laman Twiiter.

“Pendapat saya, pihak-pihak yang bertanggung jawab atas keruwetan dan tidak bisa masuknya ribuan pemegang tiket laga Persebaya ke area GBT: 1. Manajemen Persebaya; 2. Kepolisian; 3. Pemkot Surabaya,” sambungnya.

Bukan hanya Bonek lokal saja yang kecewa dengan kejadian ini. Ada sejumlah Bonek yang mengaku datang jauh-jauh dari Malaysia namun juga tak bisa menonton pertandingan. Mereka merasa tertipu.

“Rombongan kami 11 orang dari luar negeri tertipu oleh panpel @persebayaupdate yang bertajuk Seletbration Game,” tulis sebuah akun atas nama @BonekMalaysia.

Adapun pertandingan syukuran antara Persebaya dan PSS Sleman akhrinya berakhir dengan kemenangan Bajul Ijo dengan skor 2-1. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.