TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Sekolah Sepak Bola (SSB) Tamiang United kembali mengukir prestasi dalam ajang turnamen HUT SSB Anak Tamiang Kota Kualasimpang, Selasa (19/12).


Kali ini trophy runner up diraih oleh anak-anak SSB Tamiang United dari kelompok umur U 11-12 tahun yang dipartai final berhadapan dengan SSB Muda Mandiri Kecamatan Manyak Payed Aceh Tamiang.

Amatan TamiangNews.com, anak-anak SSB Tamiang United dibawah asuhan pelatih mungil Sukma Diansyah beberapa kali sempat mengancam gawang Muda Mandiri.

Dalam partai final tersebut, SSB Tamiang United bermain imbang dengan skor  0-0 pada waktu normal, sehingga akhirnya harus menjalani babak tos-tosan alias final yang juga berakhir seri dengan hasil skor 2-2.


Wasit yang memimpin pertandingan akhirnya harus menentukan pemenang dengan cara tim harus memilih sebagai penendang atau penahan. Dan SSB Tamiang United bertindak sebagai penahan bola yang akan ditendang oleh SSB Muda Mandiri. Dan hasil akhirnya adalah kemenangan untuk SSB Muda Mandiri 3-2.

Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Nasir yang selalu setia mendampingi setiap anak-anak SSB Tamiang United bertanding, kepada TamiangNews.com mengatakan hasil yang diraihnya adalah tetap sebagai suatu kebanggan.

"Anak-anak telah bermain maksimal tapi dewi fortuna belum berpihak ke kami, namun ini juga suatu prestasi yang pantas dibanggakan, dan apapun hasilnya ini adalah bahagian dari pembinaan yang harus terus dilakukan dan ditingkatkan", ujar Nasir. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.