TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Keperkasaan anak-anak SSB Tamiang United tak terbendung saat bertemu SSB Babo Star dalam Turnamen HUT SSB Anak Tamiang U-16 di lapangan Pinggir Sungai Kualasimpang, Minggu (24/12).



Permainan apik yang diperagakan anak-anak SSB Tamiang United membuat pertahanan SSB Babo Star kucar-kacir sejak awal kick off dimulai. Menit kedua SSB Tamiang United sudah unggul 1-0 lewat sepakan keras Dimas.

Alam Alfarizi Jufri Buleq kembali menambah gol pada menit ke 20 untuk SSB Tamiang United sehingga mengubah skor menjadi 2-0. Dan skor 2-0 ini bertahan hingga berakhir babak pertama.

Memasuki babak kedua kendali permainan tetap berada dibawah kendali anak-anak SSB Tamiang United. Gol ke 3 lahir melalui Rizki pada menit ke 32, dan gol ke empat kembali dicetak oleh Alam Alfarizi Jufri Buleq pada menit 42.

Belum puas dengan 4-0, anak-anak terus menggempur pertahanan Babo Star dan alhasil Dimas kembali mencetak gol keduanya pada pertandingan ini pada menit ke 47. Dan sepuluh menit berselang giliran Iqbal yang mencetak gol sehingga kedudukan berubah menjadi 6-0.

Kedudukan setengah lusin untuk kemenangan SSB Tamiang United ini bertahan hingga wasit Tarmizi yang meminpin pertandingan meniupkan pluit tanda berakhirnya pertandingan. 

Ketua Umum Tamiang United FC Syahri El Nasir kepada TamiangNews.com mengatakan, kemenangan besar ini pantas kita syukuri, smoga dengan kemenangan ini dapat memotivasi anak-anak pada pertandingan berikutnya untuk meraih kemenangan. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, pada turnamen yang sama untuk kelompok U-11 SSB Tamiang United berhasil meraih juara II kalah adu finalti dengan SSB Muda Mandiri Manyak Payed, dan pada kelompok U-13 SSB Tamiang United juga berhasil menang telah 4-1 atas SSB TOGO pada pertandingan pertama. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.