TamiangNews.com, SEUNUDDON -- Sat Res N@rkoba Polres Aceh Utara kembali meringkus seorang pemuda Bernama Bachtiar (25) pekerjaan mekanik warga Gp. Ulee Reubek Kecamatan Seneudon Kabupaten Aceh Utara , yang terbukti sebagai pengedar n@rkoba jenis sabu pada hari Jumaat (15/12) sekira pukul 17.30 wib tersangka diringkus Gp. Ulee Reubek Kecamatan Seuneudon Kabupaten Aceh Utara. 


Kepada media ini Kapolres Aceh Utara AKBP Ir. Untung Sangaji melalui AKP Ildani Iliyas selaku Kasat Res N@rkoba Polres Aceh Utara Sabtu (16/12) mengatakan, penangkapan tersangka Bachtiar ini hasil pengembangan dari penangkapan sebelum nya yakni Azwir (29) oknum pilisi dan rekannya Abdul Wahab (47) mengatakan barang haram yamg mereka komsumsi diperoleh dari Bachtiar (25) warga Gp. Ulee Reubek Kecamatan Seneudon Kabupaten Aceh Utara ,setelah memperroleh informasi yang akurat maka Team Opsnal Sat Res N@rkoba bergerak ke tempat yang dimaksud, katanya.

"Setelah kita amankan dan dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka petugas menemukan 
5 paket n@rkotika jenis s@bu yang dikemas dengan plastik bening seberat 2,66 g/bruto, 1 unit Hp merk Samsung warna hitam, 1 gunting dan 1 bungkusan rokok. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kini tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Mapolres Aceh Utara", tandasnya.

AKP Ildani Ilyas menghimbau kepada masyarakat, jika mengetahui gerak-gerik 
yang mencurigakan adanya peredaran n@rkoba di tempat tinggal masing-maaing agar dapat melaporkannya ke pos polisi terdekat, identitas pelapor akan kita lindungi, katanya.

Menurutnya, untuk mempersempit ruang gerak peredaran n@koba atau membasmi peredaran n@rkoba, bukan hanya tugas polri saja, melainkan tugas kita semua oleh karenanya peran masyarakat jauh lebih penting dalam penindakan peredaran n@rkoba ini. Sebab n@rkoba adalah sebuah produk yang dapat merusak anak cucu kita semua.Tutup perwira yang terkenal santun itu. [] Roby Sinaga

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.