TamiangNews.com, RANTAU -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pertamina (Persero ) ke-60, Pertamina Asset 1 Field Rantau mengelar jalan sehat dan beberapa kegiatan olah raga lainnya, baru-baru ini di lapangan sepak bola Bapor Rantau.



Hal tersebut disampaikan Field Manager Pertamina Asset 1 Field Rantau, Richard Muthalib melalui siaran press yang diterima TamiangNews, Rabu (13/12).

"Kegiatan jalan sehat dan olah raga lainnya bertujuan sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi yang lebih erat lagi antara pekerja, mitra kerja, stakeholders, serta masyarakat dengan Pertamina EP Rantau ," ungkap Richard Muthalib.

Sementara itu, Rantau WO&WS Assistan Manager, Michael Aji Wibowo, selaku ketua panitia penyelenggara, dalam laporannya mengatakan kegiatan pertandingan olah raga yang juga diikuti pihak eksternal ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober sampai dengan awal Desember 2017, dengan olah raga yang di pertandingkan meliputi Volly Ball, Futsal, Badminton, Tennis Lapangan, Golf, Tennis Meja, Basket, Fun Bike, Panahan, Kesenian, permainan rakyat dan diakhiri dengan jalan sehat. 

"Tingkat partisipasi panitia dan peserta dalam pelaksanaan kegiatan sangat baik, meskipun adanya kesibukan kerja bukan menjadi penghalang dalam pelaksanaan kegiatan pertandingan olah raga menyambut HUT PT Pertamina (Persero) ke-60 ini," ujar Michael.

Kegiatan jalan sehat yang berlangsung meriah serta disambut antusias oleh lebih dari lima ribu peserta dari masyarakat Kecamatan Rantau dan Kota Kuala simpang sekitarnya, diakhiri dengan pengumuman dan pembagian hadiah kepada pemenag setiap cabang olah raga, juga hadiah bagi pemenang doorprize berupa satu buah sepeda motor,  3 buah televisi, 3 buah mesin cuci, 3 buah kulkas, 4 unit sepeda gunung serta ratusan hadiah hiburan lainnya.

”Senang dan gembira sekali memenangkan hadiah ini, doa kami semoga Pertamina tetap jaya, harapan kami mudah-mudahan tahun depan Pertamina masih mengadakan acara seperti ini lagi” tutur Suherman bapak empat orang anak, penduduk desa Bukit Suling Kecamatan Rantau yang beruntung memenangkan undian  grandprize berupa satu unit sepeda motor baru. [] Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.