TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam Rangka persiapan Akreditasi yang akan di laksanakan pada tanggal 28 sampai dengan 30 desember ini pihak Komite Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang menggelar Simulasi meningkatkan keselamatan pasien dengan sistem "Code Blue" kamis (22/12).




Rumah Sakit dituntut untuk mampu menjamin keselamatan pasien salah satunya rumah sakit harus memiliki sistem penanganan Kegawat Daruratan pada pasien henti jantung yaitu sistem code blue maka dari itu Pihak Rumah Sakit melaksanakan simulasi code blue utk mempersiapkannya.

PLT Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Drg Irma Rangkuti melalui Ketua Komite Keperawatan  Ns,Yuncharlis, S.Kep mengatakan pihaknya mengharapkan "code blue" ini akan di berlakukan mulai dari tanggal 28 sampai dengan seterusnya dan tim "code blue" yang sudah terbentuk bisa bekerja dengan maksimal.

Ns yuncharlis,S.kep juga menambahkan pihak dari RSUD membentuk tim code blue adalah sebagai harapan bisa meningkatkan pertolongan terhadap pasien dan dapat mengurangi angka kematian karena gagal jantung dan napas. [] TN--W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.