Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Dalam rangka memperingati Milad Partai Nanggroe Aceh yang ke-Enam pada tanggal 4 Desember, Dewan Pimpinan Wilayah Aceh Tamiang menggelar acara Kenduri Anak Yatim, Senin (4/12).


Sebagai partai yang telah menginjak usia yang ke-6 tahun, PNA adalah partai yang merupakan bagian atau instumen kepemerintahan karena itu PNA bisa mewarnai pembangunan kabupaten Aceh Tamiang dan mewarnai demokrasi seluruh Aceh, khususnya yang berada di kabupaten Aceh Tamiang.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Aceh Tamiang Hadi Efendiar mengatakan bahwa acara milad ini memang atas permintaan Dewan Pimpinan Pusat drh. Irwandi Yusuf dalam surat resminya yang ditujukan kepada Seketariat DPW seluruh Kabupaten dan Kota untuk melaksanaakan milad, minimal baca doa bersama di kantor DPW. 

Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Samsul Bihar menambahkan bahwa acara milad yang di selenggarakan pada siang hari ini dengan mengundang beberapa anak yatim dari beberapa desa dan beberapa tengku untuk berdoa bersama sekaligus menyantuni anak yatim.

"Alhamdullilah acara berjalan lancar, mudah-mudahan Partai Nanggroe Aceh dapat membangun untuk rakyat dan pastinya berkat doa anak-anak yatim insya allah, allah pasti menjaga Partai ini hingga masa depan", ujarnya. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.