TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Raider Khusus 111 untuk kesekian kalinya secara berturut-turut setiap tahunnya berhasil mempertahankan gelar juara Umum pada lomba peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya Kodam Iskandar Muda TA. 2017, Selasa (19/12).



Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin menyerahkan langsung penghargaan kepada Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis berupa piala umum peleton beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya bertempat di lapangan Rindam Iskandar Muda. Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. 

Fachrudin juga mengapresiasi kepada Raider Khusus 111/Karma Bhakti telah berhasil sebagai yang terbaik keluar sebagai juara umum pada lomba Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya TA. 2017.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis usai menerima piala juara menerangkan merasa bangga atas kerja keras prajurit yang ikutserta dalam lomba kali ini, gelar juara umum berhasil kami pertahankan dari tahun-ketahun dalam event lomba peleton beranting tingkat Kodam Iskandar Muda.

Hal ini tidak didapat dengan semudah membalik telapak tangan, akan tetapi jauh hari sebelumnya para prajurit terlebih dahulu di karantina terpusat untuk dilatih dan dibina fisiknya secara terprogram untuk siap mengikuti lomba tersebut, alhasil pada hari ini jerih payah prajurit terbayar dengan kembali menjadi juara umum.

Gelar jaura umum ini harus tetap kita pertahankan untuk tahun-tahun yang akan datang, ingat memperhatankan gelar juara lebih susah dari pada memperebut, oleh sebab itu saya harap prajurit tetap berlatih dan berlatih di satuan, dalam mewujudkan prajurit yang trangon dan trangginas menjadi prajurit handal serta profesional. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.