Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Ratusan prajurit Raider melaksanakan latihan pemantapan raider Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti pada tahapan serbuan rawa laut sungai dan pantai bertempat di daerah latihan Kuala Kota Langsa.Jum’at(1/12).

Yonif  Raider Khusus 111/Karma Bhakti Melakukan Latihan Serbuan Rawa,laut,Sungai dan Pantai di Kuala Langsa (1/12)
Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis menjelaskan pancangan kaki pantai ini atau disebut juga dengan serbuan rawa laut sungai dan pantai merupakan rangkaian dari tahapan latihan pemantapan raider Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti.

Adapun tujuan dari pelaksanakan latihan materi ini antara lain untuk mengejar serta serbuan menyisir perairan wilayah daerah latihan seperti rawa, laut sungai dan pantai guna mengejar/menyerbu musuh yang di perkirakan melarikan diri keaderah perairan karena sebelumnya rekan mereka (musuh) sudah terjepit/terdesak di daerah hutan gunung, sehingga di lakukan penugasan operasi serbuan di dearah perairan dengan target mereka (musuh) bisa di sergap, dan keberhasilan di pihak kita. 

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengasah, memelihara kemampuan prajurit dalam melaksanakan penugasan operasi di daerah perairan, sehingga mereka prajurit raider siap di hadapkan serta di tugaskan pada wilayah dan situasi dalam keadaan apapun juga.

Dengan harapan prajurit bisa melaksanakan latihan di perairan dengan baik, bertanggung jawab, sungguh-sungguh sehingga latihan ini menjadi modal dalam pelaksanaan tugas pokok satuan. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.