TamiangNews.com, KARANG BARU -- Proyek pekerjaan Instalasi Alarm Hydrant di Rumah sakit Umum Kabupaten Aceh Tamiang dikeluhkan pasien Pasalnya, para pekerja di lapangan bekerja hingga Dini hari dan Kondisi ini menganggu kenyamanan pasien yang sedang dirawat di RSUD Kabupaten Aceh Tamiang Kamis (21/12).


Salah satu Orang tua pasien Ruangan Rawat Inap Rumah Sakit Umum  Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, SH (30) mengaku sangat terganggu dengan suara-suara berisik dari mesin Bor pekerja pada malam hari yang menyebabkan anaknya terbangun saat istirahat apalagi anaknya yang berumur 10 bulan itu sedang mengalami sakit sesak dan batuk.

“Memang suara mesin bor nya cuma sekali-Kali tetapi sering membuat anak saya terkejut, dan jelas suara mesin menganggu istrirahat kami, apalagi anak kami yang lagi sakit terus terbangun dan terganggu,” ujarnya.

Selain itu, Aulia selaku pengawas pekerjaan dari Young Creative Consultan mengatakan Pekerjaan Instalasi Alarm Hydrant ini Izin pengerjaanya dikeluarkan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) pihak rumah sakit yakni sore hingga malam hari dan apabila pekerjaan ini dilaksanakan pada siang hari maka akan lebih berbahaya dikarenakan banyaknya pasien dan penjenguk yang berlalu lalang, setelah pertimbangan plusminus dari pihak (PPTK) (BLUD) maka di laksanakanlah pengerjaan Instalasi Alarm Hydrant ini pada saat sore hingga malam hari.

Adapun harapan Pasien kepada pihak pengurus atau pihak Mangement rumah sakit dan pekerja untuk sedikit menghormati pasien, Sebab hampir seluruh pasien rumah sakit keluhkan kondisi tersebut dan bisa bisa dikatakan kejar target tapi tidak memperdulikan keadaan Pasien.

Namun di balik mengenai pekerjaan Instalasi Alarm Hydrant pada sore dan malam hari diduga terindikasi kejar target yang tinggal beberapa hari lagi  untuk memperlengkap salah satu persyaratan agar Rumah Sakit Umum Kabupaten Aceh Tamiang segera Terakreditasi, contoh seperti pemasangan Alarm Hydrant ini adalah salah satu syarat untuk menjadi Rumah sakit yang Terakreditasi. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.