TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sehubungan dengan telah dimulainya tahapan pemilihan umum Tahun 2019, Panitia Pengawasan Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Aceh Tamiang menggelar acara  rapat sosialisasi pemilu bersama awak media dan dengar pendapat mengenai  pengawasan panwaslu Kabupaten Aceh Tamiang. Acara ini digelar di Ruang Rapat kantor Panwaslu Jalan Ir Juanda Komplek  BTN Satelit Graha Desa Tanah Terban, selasa (19/12).


Fery Irawan Nasution, SH selaku Ketua Panwaslu Kabupaten Aceh Tamiang sekaligus Divisi Peningkatan Pelangaran mengatakan tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk mempererat hubungan dan menjalin silahturahmi antara lembaga Panwaslu dengan lembaga pers yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dan sekitarnya.

Acara yang digelar pada sore hari tu dihadiri oleh berbagai awak media lokal dan nasional yang terdiri dari media online, media cetak dan media elektronik.

Adapun pembahasan yang dibincangkan dalam Rapat Sosialisasi antara Panwaslu dan awak media yaitu tentang kerja sama yang solid dalam hal pengawasan pemilu 2019 nanti. Selain itu Panwaslu Aceh Tamiang ingin meminta masukan kepada para awak media yang hadir untuk memaksimalkan peran dalam ikut mengawasi Pemilu.

Berbagai saran dan masukan disampaikan secara bergantian oleh awak media yang hadir. Demikian juga pihak panwaslu menampung semua masukan dan saran yang telah disampaikan dan akan merealisasikan sesuai kemampuan. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.