TamiangNews.com, SPORT -- Henrikh Mkhitaryan akan jadi sosok yang dipaksa meninggalkan Manchester United oleh Jose Mourinho guna memberi ruang pada Mesut Ozil, menurut laporan yang beredar di Inggris.

Henrikh Mkhitaryan (bola.net)
Bos Setan Merah tahu benar ia harus merampingkan skuatnya jika berniat merekrut Ozil, karena pemain Jerman itu menuntut gaji yang cukup tinggi.

Sang playmaker, yang kontraknya di Arsenal akan habis di akhir musim, kabarnya meminta gaji tak kurang dari 300.000 pounds per pekan untuk bertahan di Emirates.

The Mirror lantas menyatakan bahwa Mourinho sudah memutuskan bahwa Mkhitaryan, yang bergabung dari Borussia Dortmund di 2016, bisa pergi untuk memuluskan langkah merekrut Ozil.

Keputusan itu bisa dianggap logis karena saat ini sang pemain tidak lagi berstatus sebagai pemain andalan di skuat utama Setan Merah.

Pemain Armenia sudah tujuh kali tak masuk skuat utama MU dari delapan pertandingan terakhir dan Mourinho mengatakan usai laga melawan Bournemouth semalam bahwa ia tak yakin Mkhitaryan layak mendapat tempat duduk di bangku cadangan. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.