TamiangNews.com, KARANG BARU --Tamiang United U13 berhasil melaju ke babak final di Turnamen HUT SSB Anak Tamiang dalam memperebutkan piala Bupati Cup musim ini usai menaklukkan SSB Sungai Liput dengan drama adu pinalti, skor 5-3 untuk Tamiang United di Stadion Lapangan Bawah kota Kuala Simpang, Kamis (28/12). Hal ini membuat Tamiang United  "melenggang Cantik" ke babak final.



Dalam pertandingan 2x25 menit ini Tamiang United yang unggul lebih dulu pada menit 12 melalui kaki Al Gibran harus disamakan oleh tendangan balasan Arya Ahmad Fahiza pada menit ke 24 dan Pertandingan yang sangat sengit ini memaksa kedua team harus diakhiri melalui drama adu pinalti yang dimenangkan Tamiang United dengan skor 5-3 dan membawa Tamiang United melaju ke final.

SSB Tamiang United tanpa ragu bertukar serangan dengan SSB Sungai Liput dan upaya Tamiang United ini membuahkan hasil di menit ke-12 Keberhasilan Muhammad Reza menerobos sisi kanan pertahanan SSB sungai Liput dilanjutkan umpan ke arah Al Gibran dan mampu lepas dari kawalan pemain SSB Sungai Liput dan Al Gibranpun sukses menceploskan bola dari jarak dekat.

Setelah gol Al Gibran, Tamiang United terus berusaha mencari gol tambahan ke gawang SSB Sungai Liput Namun Dewi fortuna berpihak ke sebelah Lawan dan pada menit-menit terakhir babak pertama Pasukan Ssb Sungai Liput berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga wasit meniup peluit,

Tak ada gol tambahan yang tercipta Pada Babak kedua dan Tamiang United mengakhiri dengan kemenangan lewat Drama Adu Pinalti 5-3 dan di babak final Tamiang United akan menghadapi keganasan Tua─║n Rumah SSB Anak Tamiang dengan menunggu Jadwal yang akan di susun oleh Panitia Turnamen. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.