TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Dalam rangka menyambut tahun baru 2018 Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang H Murshil - T Insyafuddin menggelar yasin Munfarijah bersama masyarakat Aceh Tamiang di pendopo Bupati Kualasimpang Minggu malam (31/12).


Selain himbauan kepada masyarakat Aceh Tamiang dengan tidak merayakan malam tahun baru dengan hura-hura dan meriah, bupati yang baru 2 hari dilantik ini mengundang masyarakat Tamiang untuk membaca doa dan yasin munfarijah bersama di pendopo.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut tahun baru 2018, dengan harapan semoga di tahun baru ini dimurahkan rezeki, dijauhi bala dan rencana bisa dicapai dengan ridho Allah SWT

Bupati Aceh Tamiang H Murshil mengatakan Penyelenggaraan Yasinan Munfarijah ini di luar perencanaan sebelumnya akan tetapi daripada malam ini disambut dengan acara hura-hura alangkah baiknya apabila perayaan malam tahun baru dilakukan dengan membaca doa dan yasinan agar Tamiang mendapatkan ridho dan perubahan ke arah yang lebih baik oleh Allah SWT.

"Alhamdullilah, alangkah baiknya penyambutan Tahun Baru 2018 dengan membaca doa dan membaca yasinan dari pada membuat acara yang tidak-tidak, dan kita bersyukur dengan masuknya tahun baru 2018, kita masih diberikan kesehatan, rezeki dan dijauhakan dari bala", ujarnya.

Acara yasinan ini dihadiri oleh para tokoh alim ulama, para tokoh masyarakat Kota Kualasimpang bahkan Masyarakat Sunting Kabupaten Bandar Pusaka turut hadir dalam acara yang dianggap sakral ini. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.