TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ketua Umum Pengurus Daerah Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyyah (PD AMMDI) Kabupaten Aceh Tamiang, Mahyal Fahri,SE resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang periode 2017-2020.


Perhelatan Musyarawah Daerah (Musda) ke IV DPD II KNPI Aceh Tamiang akan dilaksanakan pada 16-17 Juli 2017 di Grand Arya Hotel, Karang Baru.

Mahyal Fahri bersama rombongan tiba di kantor KNPI Aceh Tamiang sekitar pukul 21.30 WIB, tak lama tiba di tempat pendaftaran mereka langsung di terima oleh ketua Steering Commitee T.M.Sahudra, M.Pd untuk menyerahkan semua dokumen kelengkapan persyaratan calon Ketua KNPI Kabupaten Aceh Tamiang.

“Alhamdulilah hari ini saya sudah mendaftar. Saya mohon dan dukungannya dari semua,” kata Mahyal Fahri kepada TamiangNews usai pendaftaran di Kantor DPD II KNPI Aceh Tamiang.

Semua persyaratan administrasi termasuk dukungan rekomendasi syarat pencalonan dari OKP atau pengurus kecamatan KNPI sudah diberikan. Di mana, syarat jadi calon ketua KNPI Kabupaten Aceh Tamiang salah satunya adalah harus menyertakan surat rekomendasi dukungan sedikitnya tiga dari pengurus kecamatan KNPI dan enam rekomendasi dukungan dari OKP.

“Sudah ada 10 rekomendasi dukungan terhadap pencalonan saya. Empat dari unsur pengurus kecamatan dan enam dari unsur OKP. Dengan ikhtiar yang sudah dan sedang dilakukan, saya optimis menang,” ungkap Mahyal Fahri. [] TN-W004

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.