Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, RANTAU -- Komite Peralihat Aceh (KPA) Aceh tamiang laksanakan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Ke-41 Tahun 2017 yang berlangsung di lapangan bola kaki kecamatan rantau kabupaten aceh tamiang, (04/12). 


Kemudian dilanjutkan dengan pidato resmi Wali Nanggroe Aceh, Tgk. Malik Mahmud Al Haytar yang dibacakan Ketua KPA Wilayah Aceh tamiang Yusuf Jali. 

Hadir juga Ketua DPRK Aceh tamiang, Fadlon, Hamdani(komisi A)  anggota DPRK aceh tamiang, Juniati.S.Farm anggota DPRK Aceh tamiang(komisi B), pengurus KPA dan PA se Aceh tamiang dan para simpatisan serta mantan GAM dan para Tamu undangan  yang menghadiri acara tersebut. 

Sementara itu, Ketua KPA Wilayah Aceh tamiang Yusuf jali di dampingi Ketua Penitia  pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan bahwa beliau mengajak seluruh mantan GAM yang kini dibawah naungan KPA dan PA tetap bersatu dalam membangun Aceh khususnya Aceh tamiang dengan tujuan membawa perubahan seraya menciptakan masyarakat yang madani.

Lebih lanjut Ketua KPA tersebut menyerukan kepada seluruh anggotanya Mari kita bangun kekompakan dan kebersamaan dalam menjaga perdamaian, sehingga apa yang telah menjadi cita-cita kita tercapai hendaknya. 

Di akhir kegiatannya Ketua KPA Aceh tamiang memberikan santunan berupa uang tunai kepada anak anak yatim sebanyak 300 orang, penyerahan santunan anak yatim tersebut langsung di serahkan oleh Fadlon Ketua DPRK Aceh tamiang dan Juniati selaku anggota DPRK Aceh tamiang. [] TN-Pakar

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.