TamiangNews.com, KARANG BARU -- Bertepatan dengan adanya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 oleh Gubernur Aceh sekaligus Ketua DPP PNA drh Irwandi yusuf dan Pada kesempatan tersebut sang Kapten juga menggelar silahturahmi ke DPW PNA Atam yang bersekretariat di jalan Ir H.Juanda Karang Baru jumat (29/12).


Pada kesempatan Tersebut drh Irwandi yusuf sempat Mengatakan mengenai Caleg, bahwa kita harus memilih caleg yang cerdas dan banyak dikenal oleh kalangan orang dan yang jelas "caleg yang Hebat".

Sang kapten juga menambahkan bahwa dirinya menginginkan para caleg nya mengikuti Pilcaleg Halal bukan damai, karena damai belum tentu halal, tetapi halal sudah pasti damai, ujarnya.

Setelah memberikan beberapa arahan pada kesempatan silahturahmi ini akhirnya sang kapten berpamitan kepada para Kader dan simpatisannya untuk kembali lagi ke Banda aceh di karenakan beliau harus berpacu dengan waktu untuk sampai tiba kembali ke ibukota Aceh.

Sesaat setelah kembalinya sang Gubernur sekaligus Ketua DPP PNA ini, acara kembali di lanjutkan dengan menepung Tawari/Pesijuk kantor yang dilaksanakan oleh Sekjen DPP PNA Miswar Fuady hingga selesai Acara. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.