Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT --  Riuh tumpah-ruah di jalan lintas Medan-Banda Aceh iring-iringan kendaraan taktis Raider Khusus 111 membawa piala juara umum dari KSAD Jenderal TNI Mulyono, perlombaan binter yang berhasil di menangi oleh Kodim 0104/Atim, Senin (4/12).

Iring-iringan Konvoi Kendaraan Taktis Raider Khusus 111/Kharma Bhakti Membawa Piala Juara Umum Binter se Indonesia
Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis yang hadir dan ikut serta dalam konvoi iring-iringan kendaraan tersebut menjelasakan, kendaraan taktis satuan kami yang di pakai untuk membawa juara umum pilada KSAD lomba binter yang di menangi oleh Kodim 0104/Atim merupakan bentuk aparesiasi dan kegembiraan kami sebagai satuan tentangga wilayah Korem 011/Lilawangsa untuk Kodim 0104/Atim pada kegiatan pagi ini.

Secara pribadi dan selaku komandan satuan saya mengucapkan selamat atas prestasi yang luar biasa di raih oleh Kodim 0104/Atim menjadi juara umum lomba binter Se-Indonesia.

Terlihat sepanjang jalan dalam kegaitan konvoi arak-arakan kendaraan  yang membawa piala tersebut para pejabat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur pejabat Kapolres dari masing-masing tiga wilayah, Serta Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, dan berbagai kominitas, club-club mobil/motor. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.