Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se- Kabupaten Aceh Tamiang dijadwalkan akan dilantik, Kamis (07/12). Namun, jelang pelantikan, tiga orang calon anggota Panwascam terpilih, yang juga lulus 
dalam seleksi Program Keluarga Harapan (PKH) di Kementerian Sosial Republik Indonesia Tahun 2017 sebagai tenaga pendamping sosial PKH untuk Kabupaten Aceh Tamiang mengundurkan diri.

Foto : Ilustrasi
Pengunduran diri tiga orang tersebut berdasarkan surat pengunduran diri yang disampaikan SJ, MZ dan IP kepada pawaslu Kabupaten Aceh Tamiang pada tanggal 05 Desember 2017.

Ketua Panwaslu Aceh Tamiang, Ferry Irawan Nasution membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, bahwa tiga calon Panwascam yang terpilih telah resmi mengajukan surat pengunduran diri.

"Anggota Panwascam yang mengundurkan diri itu atas nama Surya Jaya dari Kecamatan Tamiang Hulu, Maula Zikri dari Kecamatan Bendahara dan Irwasyah Putra dari Kecamatan Karang Baru. Atas masalah ini, kita sudah rapat pleno pada 05 Desember 2017 malam hari " ujar Fery Irawan Nasution kepada TamiangNews.

Dalam pleno tersebut, posisi ketiga orang tersebut digantikan oleh peringkat di bawahnya saat tes wawancara, sesuai hasil yang dikirim ke Bawaslu Aceh.

"Posisi Surya Jaya resmi digantikan oleh Syahrizal Batu Bara, posisi Maula Zikri digantikan oleh M.Yunus Lana dan posisi Irwasyah Putra digantikan oleh Tengku Fauzan Firdaus," ujarnya.[] Hendra Vramenia (TN-W004)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.