TamiangNews.com,  KARANG BARU - Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Aceh Tamiang tahun 2017 telah mengantar Ikhsan Zakwan sebagai Ketua KONI Periode 2017 - 2020. Pemilihan tersebut berlangsung di Aula Setdakab, Sabtu, 16 Desember 2017.


Sebanyak 28 suara yang memiliki hak pilih hanya 26 suara, Cabang Olahraga yang hadir berhak memberikan hak suara. Yakni Cabor yang masih hidup, anggota KONI kabupaten 1 suara dan 1 suara dari KONI. Sementara Perpani dan KONI Aceh tidak menggunakan hak suaranya. 

Ikhsan Zakwan  berhasil mengalahkan 4 orang saingannya dengan memperoleh 9 suara.

Pimpinan sidang Yetno,  sebelum pemilihan ketua dari 3 calon yang telah mendaftar, menimbulkan persepsi terhadap calon boleh atau tidak hadir saat Musorkab berlangsunh. Kemudian Pimpanan Sidang yang dipimpin Yetno, memutuskan untuk dilakukan foting suara.

Akhirnya dari hasil poting 17 yang menolak calon tidak bisa ikut jika tidak hadir dengan suara sebanyak 17 suara yang menyatakan tidak boleh. Sedang 11 suara menyatakan setuju. Dari jumlah 28 suara .

Beberapa saat kemudian, yang tadinya calon yang mendaftarkan sebanyak  3 orang yakni Muhammad  Hanafiah, Sayed Zainal, dan Ikhsan Zakwan. Kemudian dibuka pendaftaran calon bertambah 2 yakni, Burhanudin dan Usman Ariyoga. 

Hasil pemilihan Ketua KONI Aceh Tamiang sesuai dengan  nomor urut 1 Sayed Zainal memperoleh 5 suara , nomor urut 2 Iksan Zakwan memperoleh 9 suara, nomor urut 3 Usman Ariyoga memperoleh 2 suara, nomor  4 Muhammad Hanafiah memperperoleh 3 suara dan yang terakhir no urut 5 Burhanuddin memperoleh 7 suara. [] TN-RED

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.