Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Komandan Komando Resort Militer 011/Lilawangsa (Danrem) Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si pagi ini bertempat di lapangan hijau Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti secara resmi menutup latihan pemantapan raider Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Sabtu (2/12).

Penutupan latihan pemantapan raider Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Sabtu (2/12). Oleh Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I,P,M.Si
Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si ketika menutup latihan pemantapan raider di depan ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti menyampaikan selaku komandan latihan saya mengapresiasi atas semangat, keseriusan dan ketekunanan prajurit melaksanakan dan mengikuti latihan selama beberapa hari ini, dan terimaksih atas pelaksanaan latihan berjalan degan baik, aman, sukses dan lancar. 

Adapun sebagai manusia biasa dalam pelaksanaan latihan ada kekurangan, untuk latihan kedepan di evaluasi untuk di perbaiki sehingga penyelenggaraan latihan bisa sesuai dengan standar dalam program latihan, dan kedepan tetap berlatih dan selalu berlatih. Secara keseluruhan penyelenggaraan berjalan dengan baik. 

Diluar bahasan pokok latihan, Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si juga menyampaikan pesan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantio saat ini TNI dapat predikat kepercayaan urutan ke tiga oleh masyarakat, ini harus kita pertahankan dan di tingkatkan dengan apa ? ... "tentunya dengan menjalin hubungan baik dengan masyarakat, baik-baik dengan rakyat karena rakyat adalah Ibu kandung TNI, pedomani Sapta Marga dan Sumpah Prajurit serta Delapan Wajib TNI dalam pelaksanaan tugas sehari-hari", ujarnya.

Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengharapkan kepada para prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti yang baru selesai melaksanakan dan mengikuti latihan pemantapan raider agar para raider bisa menjadikan latihan ini modal dalam meningkatkan kemampuan perorangan sehingga mendukung pelaksanaan tugas di satuan, tidak hanya itu latihan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kemampuan prajurit pada suatu penugasan operasi khusus sehingga mewujudkan prajurit yang trangginas, handal dan profesioanal.

Hadir dalam kegiatan penutupan latihan pemantapan raider antara lain Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Lutfi, Pasi Lat Ops Korem 011/Lilawangsa Kapten Inf Rivaldi, penyelengara serta pendukung latihan dan ratusan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.