Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Komandan Komando Resort Militer 011/Lilawangsa (Danrem) Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si meninjau dan memantau langsung jalannya latihan pemantapan raider Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti di daerah latihan perairan Kuala Langsa Kota Langsa, Jum’at (1/12).


Dalam kegiatan peninjauan dan pemantauan tesebut Danrem tampak didampingi Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono. S.I.P mengapresiasi prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti mengikuti latihan pemantapan raider dengan penuh semangat dan ketekungan, ini menandakan para prajurit serius dalam mengikuti serta melaksanakan proses dari latihan tersebut. 

Pada kesempatan yang sama Danrem juga menyampaikan latihan pematapan raider merupakan latihan satuan yang berkualifikasi khusus dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti. Sehingga dengan ktik yang benar di harapkan bisa mendukung pelaksanaan tugas di satuan. [] TN-Topan

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.