TamiangNews.com, SPORT -- Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan rasa bahagianya usai mengalahkan Huddersfield Town yang menurutnya merupakan tim yang sangat bagus.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte (CFC/bola.net)
The Blues sukses bangkit usai sebelumnya sempat dikalahkan West Ham akhir pekan lalu. Tandang ke John Smith's Stadium, Rabu (13/12) dini hari, The Blues menang dengan skor 3-1.

Pada pertandingan tersebut, Chelsea sempat unggul tiga gol lebih dahulu lewat gol Tiemoue Bakayoko, Willian dan Pedro Rodriguez. Di menit akhir, tuan rumah mencetak gol hiburan lewat aksi Laurent Depoitre.

Usai pertandingan tersebut, Conte pun mengatakan bahwa ini bukan hal mudah mengalahkan Huddersfield yang sebelumnya pernah mengalahkan Manchester United. Bahkan menurutnya, Manchester City juga dibuat kesulitan oleh tim asuhan David Wagner tersebut.

"Sejak awal kami menunjukkan kepribadian hebat dan gairah besar untuk menang, melawan sebuah tim yang benar-benar bagus," ujarnya.

"Jangan lupa Huddersfield menang lawan Manchester United, dan Manchester City banyak kesulitan sebelum menang di enam menit terakhir, jadi saya harus bahagia dengan performa kami," tandasnya. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.