TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati aceh Tamiang Periode 2017-2022, H murshil SH,MKn, dan T Insyafudin ST, yang di selenggarakan di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tamiang jumat (29/12), berlangsung Khitmad.


Bupati terpilih Murshil SH,MKn dan Wakil Bupati terpilih Insyafudin ST, mengambil sumpah yang dilanjutkan dengan pemasangan tanda jabatan, penyematan jabatan dan penyerahan keputusan Mendagri Oleh Gubernur Aceh drh Irwandi Yusuf, Usai dilantik Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang menandatangani pakta integritas.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Tamiang ini dihadiri oleh para Ketua Partai Politik, Sekretaris Daerah dan jajaran Kabupaten Aceh Tamiang, Forkopimda Tamiang, SKPK, tokoh Agama, tokoh masyarkat, Mada LMP dan Dekranasda di Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam hal ini masyarakat aceh Tamiang berharap dengan terlaksanakanya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Baru ini maka terlaksaknalah perubahan terhadap ekonomi dan pembangunan di bumi muda sedia ini. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.