TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pasangan H. Mursil SH MKn-T. Insyafuddin ST resmi dilantik sebagai Bupati Aceh Tamiang periode 2017-2022 oleh Gubernur Aceh drh. Irwandi Yusuf, M.Sc pada Jumat (29/12).



Pelantikan digelar dalam rapat paripurna istimewa DPRK Aceh Tamiang di Ruang Sidang Utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRK) Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam pidatonya pertamanya pasca pelantikan dan pengambilan sumpah, Mursil mengatakan Mursil mengatakan akan menghibbahkan tanah untuk pembangunan bandara pesawat terbang.

"Saya akan menghibbahkan tanah pribadi milik saya untuk pembangunan bandara di Aceh Tamiang ini", kata Mursil dalam pidatonya.

Mursil bahkan sambil berkelakar di hadapan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengatakan, "saya sudah melihat tempat pesawat bapak gubernur mendarat di Langsa, dan itu tidak layak dan berisiko", ujar Mursil lagi yang disambut tawa para hadirin.

Mursil juga mengatakan akan mendukung sepenuhnya visi dan misi Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.  "Saya sudah baca visi dan misi pak Irwandi, ada 15 misinnya pak Gubernur dan semuanya bagus-bagus", ungkap Mursil SH MKn. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.