Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Setelah enam tahun bersama, boyband CJR bubar. Hal ini diketahui melalui unggahan salah satu personelnya, Aldi di akun Instagramnya.

Boyband CJR (dari kiri ke kanan) Kiki, Aldi, dan Iqbal menunjukkan album terbaru mereka yang bertajuk Lebih Baik di kawasan Kemang, Jakarta, 08 Mei 2015. Album Lebih Baik adalah album perdana setelah perubahan nama dari Coboy Junior menjadi CJR. (TEMPO/Nurdiansah)
Dengan latar belakang hitam, Aldi menuliskan dua hastag untuk penggemarnya yang biasa disebut Comate--penggemar CJR: #WELOVEYOUCOMATE dan #DONTLEAVEUSCOMATE.

Di kolom keterangan unggahannya, Aldi mengucapkan terima kasih kepada dua personel CJR lainnya yakni Teuku Rizky dan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan.

"Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama-sama selama 6 tahun. Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua," tulis Aldi di unggahannya pada Sabtu, 2 Desember 2017.

Tidak hanya ucapan terima kasih kepada dua personel lainnya, pemilik nama asli Alvaro Maldini ini juga berterima kasih kepada penggemar. Aldi juga menegaskan mereka hanya berpisah sebagai grup.

"Yang pasti kita pisah sebagai group bukan sebagai keluarga. Dan juga thank you buat semua Comate yang sudah support kita bertiga sampai sekarang. Sekali lagi terima kasih," tandas Aldi.

CJR merupakan transformasi dari Coboy Junior selepas ditinggalkan salah satu personelnya, Bastian Steel. Coboy Junior berawal dari ide dan konsep sutradara musik video dan juga produser musik, Patrick Effendy. Dari ide itu terbentuklah sebuah boyband bernama Coboy Junior di bawah naungan Inbekplus pada 23 Juli 2011.

Boyband beranggotakan Aldi, Iqbaal, Bastian, dan Rizky ini hadir dengan konsep kualitas vokal prima dan image karakter kuat sebagai anak laki-laki dengan beragam pribadi yang berbeda pada setiap personelnya.

Dalam waktu singkat, Coboy Junior kemudian CJR dan lirik cinta monyet sudah menjadi satu paket yang dikenal penggemarnya. Meski masih remaja tanggung, lagu-lagu bertema suka terhadap lawan jenis menjadi andalan empat cowok lulusan Musikal Laskar Pelangi ini. Pencetus Coboy Junior, Patrick Effendy, memang sengaja memasang lirik cinta-cintaan sebagai perkenalan boyband cilik ini. [] tempo.co

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.