Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORT -- Bali United memborong dua penyerang Timnas Indonesia U-19 menyambut Liga 1 yang akan datang. Dua nama tersebut adalah Hanis Saghara Putra dan Feby Eka Putra.

Hanis Sagara Putra (bola.net)
Dua pemain ini merupakan pemain yang tampil cukup gemilang di tim Garuda Muda ketika diasuh Indra Sjafri. Hanis mencetak gol debutnya ketika mengikuti ajang Turnamen Toulon di Prancis kala menghadapi Skotlandia U-19.

Sementara itu Feby tak kalah kualitasnya dengan Hanis. Ia bisa mencetak gol hattrick dan memberikan satu assist ketika menghadapi Filipina di ajang Piala AFF U-18 di Myanmar beberapa waktu lalu.

Dua pemain ini akan mendapatkan kontrak durasi panjang di Bali United. Jika banyak pemain yang hanya mendapat kontrak selama satu tahun, dua pemain tersebut mendapatkan kontrak selama empat tahun.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyo Putro berharap bergabungnya dua talenta muda tersebut di dalam timnya akan memberi kesempatan bagi mereka untuk berkembang. Kehadiran dua pemain tersebut bukan berarti sebagai pengganti Sylvano Comvalius, penyerang Bali United musim lalu yang kini telah hengkang bergabung dengan klub Thailand. [] bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.