TamiangNews.com, KARANG BARU -- Keturutsertaan LMP (Lembaga Merah Putih) di pelantikan Bupati dan Wakil bupati yang di lantik Oleh Gubernur Aceh Drh Irwandi Yusuf yang dilaksanakan Hari ini (29/12) dihadiri Oleh 5 Petingginya.


Ketua MADA LMP Aceh AKBP Purnawirawan Sutri Hamdani Sekaligus mantan kadensus 88 Aceh mengatakan Kehadiran mereka untuk mendukung pelantikan Bupati Terpilih yang mereka usung ini dikarenakan sebanyak 757 anggota MACAB (Markas Cabang) dari 8.000 Angota seluruh Aceh, sepenuhnya mendukung Bupati yang diangggap LMP berpotensial dan pintar ini.

"kita sangat mendukung dan bahagia pada acara pelantikan ini, dikarenakan Bupati yang Laskar kita usung ini berhasil mendapatkan perhatian masyarakat untuk mempercayainya sebagai pemimpin, dan kita berharap juga Bupati terpilih ini bisa melaksanakan Amanah rakyat dengan baik dan bijaksana"

Ketua MADA LMP Aceh melalui sekjen MADA Ir ferry Suferila juga menambahkan bahwa Laskar Merah putih siap mendukung dan juga siap menurunkan apabila bupati yang mereka pilih ini tidak bisa menjalankan amanah rakyat dengan baik, karena laskar merah putih ini milik rakyat dan memperjuangkan untuk rakyat.

Ketua MACAB LMP kabupaten Aceh Tamiang Amriadi, BA juga mengatakan bahwa Laskar Merah Putih juga turut ambil andil dalam kepanitian acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ini dan dirinya juga mengatakan partisipasi ini semata-mata agar masyarakat Tamiang bisa melihat inilah moment Kemenangan bagi msyarakat.

"Laskar merah putih Macab Atam ini sebenarnya terlibat dalam kepanitian pelantikan ini makanya kita kerahkan 80 anggota kita untuk membantu,karena inikan acara di DPR tetapi kalau besok di Pesta Rakyat insya allah 757 anggota kita kerahkan" ujarnya.

Selain itu terlihat juga beberapa pengurus Marcab kabupaten Aceh Tamiang yaitu Sekjen marcab, Syafrul Arizal dan Bendahara Macab Idham. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.