Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ajang Turnamen bergengsi Tingkat SMA Kabupaten Aceh Tamiang yang memperebutkan Piala Drs Jamaluddin T Meuku MSi akhirnya digelar, sebanyak 12 team tingkat SMA sekabupaten turut ambil andil dalam ajang ini  yang diselenggarakan di Lapangan Pinggir Sungai Kota Kuala Simpang, Kamis (30/11).


Antusias ini terbukti dengan diikuti  Team-team asuhan dari beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA) Se Kabupaten Aceh Tamiang, adapun nama-nama Team yang ikut serta ialah : SMA Negeri 1 Kejuruan Muda, SMA Negeri 2 Kejuruan Muda, SMA Negeri 3 Kejuruan Muda, SMA Negeri 4 Kejuruan Muda, SMA Negeri 2 Tamiang Hulu, SMA Negeri 2 Percontohan Karang Baru, SMA Negeri 1 Karang Baru, SMK Negeri 1 Karang Baru, SMK Negeri 2 Karang Baru, SMA Negeri 1 Manyak Payed dan SMK Negeri 1 Bendahara.


Adapun pertandingan yang dibuka langsung oleh Drs.Jamaluddin.T.Meuku,M.Si diawali dengan tendangan pertama, lalu di sambut dengan pertandingan perdananya dengan mempertemukan SMA Negeri 2 Kejuruan Muda vs SMA Negeri 2 Percontohan Karang Baru.


Di saat Pertandingan tersebut berlanjut kedua Team sama-sama menurunkan pemain-pemain terbaiknya, namun kekompakan lebih terlihat di Team SMA Negeri 2 Percontohan yang mampu menampilkan permainan apik dan semangat juang yang besar sehingga menang dengan skor tipis 0-1 melaui gol yang diciptakan M.Rizki Akbar. 

Drs.Jamaluddin T. Muku menambahkan, tujuan Turnamen ini tidak lain untuk mencari bibit-bibit pemain sepakbola terbaik yang nantinya akan di orbitkan dan dimasukan kedalam Team Gol Aceh untuk mengikuti Tour ke Negeri Jiran Malaysia selain itu juga apabila ada salah satu pemain yang berkelahi (berantam) sehingga menggangu jalannya pertandingan maka pemain tersebut akan di ajukan ke Pertina (persatuan tinju amatir)

" jadi tujuan Turnamen ini sebenarnya untuk mencari bibit- bibit pemain sepak bola terbaik yang nanti akan kita orbit dan kita masukan ke team Gol Aceh yang mengikuti Tour ke negeri tetangga yaitu malaysia, namun sebaliknya apabila ada yang berantam langsung saya ajukan ke Pertina (Persatuan Tinju amatir) berarti bakatnya kan di olahraga tinju", imbuh nya sambil tersenyum. [] TN- W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.