Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, GAYA HIDUP -- Akhir bulan April 2017, warganet dibuat kagum sekaligus terkejut dengan adanya kopi bening yang diklaim tak akan bikin gigi peminumnya mengalami masalah gigi kuning. Kopi yang diciptakan oleh sepasang kakak adik dan diberi nama Clr Cff ini nampaknya telah berhasil membuat para penggemar kopi begitu bangga dan bahagia dengan penemuan ini.



Setelah hebohnya kopi bening, kali ini telah diciptakan minuman bening lainnya dan sukses bikin warganet kembali takjub. Dilansir dari laman worldofbuzz.com, minuman bening tersebut adalah teh susu bening.

Jika umumnya teh susu berwarna cokelat atau krem, sebuah perusahaan minuman di Jepang menciptakan susu teh bening alias jernih. Meski memiliki rasa khas susu dan teh yang nikmat, minuman ini sangatlah bening dan jernih seperti air putih. 

Minuman ini pun dikemas di dalam botol transparan sehingga terlihat jelas bahwa minuman ini nyaris tak ada bedanya dengan air putih. Perusahaan yang membuat minuman ini sendiri bernama Suntory. 

Terbuat dari racikan susu serta teh khusus, minuman ini diklaim sangat cocok menjadi pendamping menu sarapan. Mengenai minuman unik dengan warna bening ini, rupanya ini bukan kali pertama perusahaan Suntory menciptakannya. Sebelumnya, perusahaan ini juga telah menciptakan air putih rasa lemon yang sukses bikin konsumennya begitu tertarik dengan minuman tersebut.

Teh susu bening ini sendiri diberi nama "Premium Morning Tea Milk" yang mulai dipasarkan pada akhir September 2016. Harga perbotolnya pun sangat terjangkau yakni sekitar 131 Yen atau setara dengan Rp16 ribu. Sebuah penemuan yang begitu unik dan mengesankan ya ladies.  [] Vemale.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.